slider

Kamis, 16 November 2017

Yuk Intip Suasana Dalam Kapal Pesiar? Mampir Ke Surabaya North Quay


Surabaya North Quay berlokasi di lantai dua dan tiga gedung megah Terminal Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Wisata yang dikelola oleh PT Pelindo III (Persero) ini dijadikan lokasi bersandarnya kapal pesiar (cruise) internasional. Tempat rekreasi baru di Surabaya ini dibuka untuk umum sejak 9 April 2016. 

Di Surabaya North Quay, Anda dapat menyaksikan hiburan live music, atraksi seni, pameran produk komunitas lokal, dan pasar kuliner. Lantai dua Terminal Gapura Surya disulap untuk venue ajang pesta belanja. Beberapa penjual yang selama ini memeriahkan Basha Market dan Pop Market juga diundang untuk menggelar lapak-lapak mereka di lantai dua Terminal Gapura Surya. Sementara di lantai tiga, diisi aneka kuliner khas Surabaya. 

Surabaya North Quay juga menyediakan beberapa umbrella table buat makan, lengkap dengan menu-menu tradisional seperti pecel, rujak, dan dawet yang akrab di lidah pengunjung. Sementara itu, di ruang pameran, sejumlah komunitas anak muda urban akan memamerkan produk-produk karya kreatif mereka. 

Beberapa Kapal Pesiar yang pernah singgah diantaranya MS Rotterdam,  kapal pesiar Seabourn Encore, MV. Volendam, MV. Artania, dan MS. Silver Shadow, dan MS. Genting Dreams yang rencananya akan singgah pada Desember 2017 mendatang


Surabaya North Quay terletak di Gapura Surya Nusantara buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Pada akhir pekan biasanya jumlah pengunjung akan semakin ramai.

Jika anda butuh sewa mobil untuk wisata atau keperluan lain di Surabaya, jangan lupa hub kami Oketrans Surabaya. Sewa Mobil terpercaya termasuk driver berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar