slider

Sabtu, 11 November 2017

Anda mau berbisnis di surabaya? oketrans siap menjadi guide anda

Oketrans merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di surabaya. Menggunakan armada mobil keluaran barudengan kondisi terawat untuk disewakan kepada AndaDengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif disurabaya.  Kami menawarkan untuk Anda seperti: sewa Alphard, rental Vellfiresewa Camry, Toyota InnovaDaihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, dan LuxioAndadapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir ataupun tanpa supir.

Menjadi perusahaan transportasi ataupun rekan kerja yang menyediakan jasa penyewaan mobilyang dapat diandalkanKami berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan rental mobil terdepan di kawasan Surabaya gresik sidoarjo dan jawatimur . Kami selalu berusaha untuk menyediakan kendaraan yang terbaru dan optimal untuk perjalanan anda dan kami akan membangun kinerja yang memuaskan untuk klien kami. 


Surabaya telah mengklaim dirinya sebagai Kota Jasa dan Perdagangan. Lebih dari itu Kota Surabaya adalah Kota bisnis dengan berbagai aktivitas yang berlangsung. Ibarat sebuah toko, Surabaya adalah Toko Serba Ada. Didalamnya berlangsung segala aktivitas, serta tersedia segala fasilitas yang mendukung.

Perdagangan adalah aktivitas utama Kota Surabaya. Secara geografis, Surabaya memang telah diciptakan sebagai Kota Perdagangan. Sejak zaman Majapahit, kolonial, hingga saat ini, perdagangan menjadi aktivitas utama. Kini, aktivitas perdagangan di Surabaya tak hanya melayani kebutuhan lokal serta nasional. Surabaya mulai berkembang menjadi kota dagang Internasional.

Dengan predikat Surabaya sebagai kota dagang, terdapat beberapa pilar-pilar utama penyangganya. Lokasi-lokasi ini yang menjadi ruang-ruang terjadinya aktivitas perdagangan.

Dengan posisi Surabaya sebagai Kota Perdagangan, Pasar Modern adalah pilar utamanya. Tampilan menarik, suasana nyaman, serta harga yang pasti merupakan keunggulan pasar modern yang sesuai dengan sibuknya aktivitas masyarakat kota. Pasar modern tersebar di seluruh penjuru kota Surabaya, baik di pusat maupun di pinggiran kota. Keberadaan pasar modern yang banyak ini memberikan pilihan lebih banyak kepada masyarakat. Jumlahnya akan terus berkembang seiring meningkatnya investasi di Surabaya.

Jika anda ingin berbisnis d kota surabaya , kami siap menjadi guide anda . call me 082131164042 HP/WA

salam sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar