slider

Minggu, 07 Januari 2018

Atlantis Land Kenjeran Park Hiburan Baru Di Surabaya Yang Serupa Universal Studio Singapura

Buat anda khususnya yang ada di Surabaya, kini anda memiliki destinasi wisata dalam kota yang baru. Resmi dibuka pada tanggal 23 Desember 2017, Atlantis Land yang berada di komplek wisata Kenjeran Park bisa anda jadikan jujukan baru ketika liburan. Jika anda belum berkesempatan mengunjungi Universal Studio di Singapura anda bisa berkunjung kesini, karena Atlantis Land digadang gadang mirip dengan taman hiburan yang terkenal di Negri Singa tersebut. Tempat wisata ini menempati lahan seluas 15 hektar. Tata bangunannya didesain oleh arsitektur Australia. dominasi warna biru dan kuning memberikan nuansa cerah dan segar. Lokasinya yang masuk di kawasan Surabaya Utara memang langsung berbatasan dengan pesisir laut.



Sejak pembukaannya yang bersamaan dengan momen liburan Natal dan Tahun Baru wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Lokasinya yang memang mudah dijangkau dari pusat kota Surabaya membuat warga yang bahkan berasal dari luar kota Surabaya tertarik untuk mencoba tempat wisata terbaru ini. Tiket untuk dewasa seharga Rp 125.000 sedangkan untuk anak diatas 2 tahun Rp 100.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk voucher makan Rp 25.000 dan bisa untuk menikmati seluruh wahana yang ada di Atlantis Land. Jika Anda berencana untuk berkunjung ke sini bersama keluarga disarankan agar berkunjung pada hari biasa untuk menghindari keramaian pengunjung sehingga bisa lebih leluasa menikmati wahana yang tersedia.



Di dalam Atlantis Land tersedia berbagai wahana diantaranya water park, gedung futsal indoor, sanggar agung, stand makanan. Anda juga tak perlu khawatir kelaparan karena di sini sudah tersedia stand makanan beraneka macam yang bisa memuaskan rasa lapar anda. Fasilitas pendukung seperti kamar mandi pun juga tersedia dan tertata rapi dan bersih. Bagi anda yang ingin mengajak anak anda kesini anda tak perlu khawatir karen semua wahana sudah memenuhi standar keamanan yang layak.

Jika Anda ingin berkunjung ke kota Surabaya atau ingin berwisata di Surabaya segera hubungi kami Oketrans Rentcar siap menemani anda menjelajah surabaya. Kontak 0852 3116 4042

Tidak ada komentar:

Posting Komentar