slider

Selasa, 05 Desember 2017

Surabaya Heritage, Jelajahi Tempat Tempat Bersejarah Dengan Bis

Kota Surabaya memang terkenal sebagai kota pejuang. Keberanian arek arek suroboyo dalam mengambil alih kekuasaan dari pihak belanda menjadi alasan julukan kota pahlawan diberikan oleh Bung Karno. Di beberapa tempat masih bisa anda jumpai bangunan tua peninggalan kolonial belanda. Beberapa diantaranya sudah berubah fungsi sebagai kantor dan gudang. Maka dari itu agar sejarah mengenai gedung-gedung tersebut tak hilang, House Of Sampoerna membuka tour wisata heritage. Tujuannya adalah berkeliling ke beberapa tempat peninggalan belanda dan tempat yang menjadi saksi perjuangan arek suroboyo lainnya yang ada di kota Surabaya. 

Tour ini terbagi menjadi beberapa sesi, diadakan setiap hari kecuali hari senin. Anda bis memilih untuk paket weekday-selasa sampai kamis atau weekend-jumat sampai minggu.
Jika anda ingin menyewa mobil untuk berbagai keperluaan anda di Surabaya dan sekitarnya, segera hubungi kami Oketrans Rentcar 0852 3116 4042 - Jasa Sewa mobil plus driver terpercaya. Kami melayani perjalanan dalam dan luar kota. Kami juga menyediakan jasa drop off bandara atau hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar